15 Game Edukasi Anak Terbaik untuk Gadget Android dan Apple

Gadget Sehat - Permainan atau game anak memang sudah begitu banyak tersedia secara gratis untuk berbagai platform. Namun tak semua game tersebut baik untuk perkembangan anak yang berumur dari 1 tahun , 2 tahun sampai 4 tahun.

Sebagai orang tua yang baik, anda harus pandai-pandai untuk memilih permainan anak untuk dimainkan pada gadget yang dimainkan nak anda. Game yang cocok dimainkan anak-anak adalah game yang bersifat edukatif atau mendidik bukan game yang berisi kekerasan didalamnya.

Untuk itu penulis sudah pilihkan 14 Game Edukasi Anak Terbaik 2016 berikut ulasannya :

1. Animal Pants
Apakah panda memakai celana? Dalam Aplikasi Suami menggemaskan mereka lakukan! Membangun keterampilan bagi Anak anda yang belum sekolah dengan meminta dia untuk membantu Panda menemukan celana mereka (ukuran Yang Tepat). Sepanjang jalan, Anak Anda dapat mempelajari Fakta-Fakta Menyenangkan tentang 12 binatang yang berbeda dan dI mana mereka Tinggal. Game ini: Tersedia dalam Bahasa Inggris, Prancis, dan German.
Usia 2 & keatas
Untuk iPhone, iPad, iPod Touch

2. Funbrain Jr.
Nomor! Surat! Pola! Yay! Anak-anak prasekolah dapat menyelam ke pembelajaran awal dengan lima pertandingan yang menampilkan karakter unik. Dalam "Balon blowup," anak-anak pop balon dengan terbesar jumlah set. Dalam "Heat Wave," mereka terhubung pipa dalam urutan abjad untuk mengisi kolam renang. Dalam "Shape Shack," mereka klik pada gambar yang benar untuk menyelesaikan pola.
Usia 2 & keatas
Untuk iPhone, iPad, iPod Touch

3. Kids ABC Letters Lite
Membantu anak prasekolah Anda belajar surat-suratnya dengan koleksi permainan menyenangkan  dalam aplikasi ini. Dalam satu pertandingan, anak-anak membuat surat dengan menggeser potongan puzzle yang berwarna-warni ke tempat sementara di lain, anak-anak belajar mengenal huruf seperti yang muncul dalam kata-kata. Catatan bahwa ini "lite" versi hanya mencakup huruf A sampai H, dan Anda harus membeli versi lengkap ($ 3,99) untuk seluruh alfabet.
Usia 2 & up
Untuk Android, iPhone, iPad, iPod Touch

5. PLAY123
Ini aplikasi geometri menyenangkan bagi anak-anak prasekolah memenangkan Choice Award 2013 Editor dari Anak Technology Review. Sebuah suara ramah membimbing anak-anak melalui permainan sederhana tentang warna, angka, dan bentuk. Segera tot Anda akan menjadi matematika pro kecil!
Usia 2 & up
Untuk iPhone, iPad

6. Alien Assignment
plikasi diciptakan oleh Fred Rogers Center dan guru TK dan menerima review bintang lima dari Common Sense Media. Anak bergabung dengan keluarga Gloop loveable alien dalam petualangan pemecahan masalah untuk memperbaiki ruang kapal mereka sehingga mereka bisa kembali ke planet asal mereka.
Usia 3 & up
Untuk iPhone, iPad, iPod Touch

7. Endless Alphabet
Aplikasi ini bertema mengajar anak-anak kata-kata baru dan bagaimana mengeja mereka. Permainan tidak memiliki batas waktu atau skor, sehingga bebas stres menyenangkan bagi anak-anak. Beberapa kata mungkin terlalu maju untuk anak-anak prasekolah..
Usia 3 & up
Untuk Android, iPhone, iPad, iPod Touch

8. Read Me Stories
Tinggal di roll dengan membaca! Jika Anda lupa untuk berkemas buku beberapa anak-anak berpergian, aplikasi ini adalah pilihan yang bagus. Sebuah e-book baru untuk anak-anak ditambahkan setiap hari. Setiap kata disorot sebagai suara menceritakan kisah sehingga anak-anak dapat belajar membaca bersama. Ini adalah pilihan yang cocok untuk pembaca awal dan pembaca enggan sama.
Usia 3 & up
Untuk Android, iPhone, iPad, iPod Touch

9. Speeling Test Free
Membantu anak Anda memoles keterampilan ejaan nya (dalam bahasa Inggris atau bahasa asing) dengan aplikasi ini ejaan teratas. Anda dapat membuat tes ejaan kustom, membuat tes pada satu perangkat dan berbagi dengan yang lain, dan melihat skor rinci setelah setiap kuis untuk melihat kata-kata anak Anda dieja dengan benar atau tidak terjawab. Anda dapat meratakan kata rekor untuk anak Anda untuk mendengar dan kemudian mantra.
Usia 5 & up
Untuk Android, iPhone, iPad, iPod Touch
10. Poptropica
Anak sekarang dapat memainkan game imajinatif Poptropica mana saja! Aplikasi ini, diproduksi oleh Jaringan Pendidikan Keluarga, memungkinkan anak-anak untuk membuat tiga karakter Poptropican mereka sendiri dan praktek keterampilan misteri-memecahkan mereka dalam serangkaian menyenangkan Poptropica Pulau pencarian pada Mitologi Island, 24 Carrot Island, Waktu Tangled Island, dan banyak lagi.
Usia 5 & up
Untuk iPhone, iPad, iPod Touch

11. Imajinasi Playground 3D Builder
Mendorong bangunan fan blok Anda untuk menjelajahi prinsip-prinsip teknik, fisika, geometri, dan banyak lagi dengan aplikasi bangunan 3D rapi ini. Dalam mode Builder Cepat, pemain membangun struktur kehidupan-seperti, dari istana ke kapal roket. Dalam mode Gravity, blok mengambil kehidupan nyata sifat fisik. Memeriksa aplikasi STEM lainnya favorit kami.
Usia 6 & up
Untuk Android, iPhone, iPad, iPod Touch

12. Sushi monster
Anak-anak tidak harus seperti sushi mencintai Sushi Rakasa! Permainan menyenangkan ini dengan Gramedia mendapat anak-anak kecanduan matematika. Tujuannya adalah untuk menambah atau memperbanyak angka yang sama dengan jumlah atau produk bahwa Sushi Rakasa berusaha. Pemain mendapatkan poin, bintang, piala, dan Bests pribadi - semua sementara menyikat di keterampilan jumlah mereka.
Usia 7 & up
Untuk iPhone, iPad, iPod Touch


13. NASA App HD
melihat akses luar angkasa dari telapak tangan Anda! NASA App menarik bagi anak-anak dan orang dewasa sama dengan perpustakaan yang terus tumbuh dari gambar (157,000+), video, informasi misi ruang angkasa, tweets dari astronot, dan banyak lagi. Anak-anak dapat belajar segala sesuatu tentang planet favorit mereka dan seterusnya.
Usia 7 & up
Untuk Android, iPhone, iPad, iPod Touch

14. WWF Together
Aplikasi ini oleh World Wildlife Fund akan gairah pecinta hewan dari segala usia. Menawarkan informasi mendalam pada sejumlah spesies, termasuk gajah, paus, badak, panda raksasa, dan kura-kura laut. Anak-anak bisa belajar seberapa jauh mereka hidup dari hewan favorit mereka, bermain dengan di layar hewan origami, atau mencoba "visi harimau." Peringatan: beberapa informasi tentang banyak spesies terancam punah di dunia dapat memilukan.
Usia 7 & up
Untuk iPhone, iPad, iPod Touch

15. Marble Math Lite: Multiplication
Membantu anak Anda ace tabel perkalian dengan ini app a-labirin-ing! Ini menggabungkan kesenangan dari permainan labirin dengan tantangan berlatih keterampilan perkalian. Marmer Math memenangkan 2103 "ON untuk Belajar" Award dari Common Sense Media.
Usia 9 & up
Untuk iPad


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "15 Game Edukasi Anak Terbaik untuk Gadget Android dan Apple"

  1. Terima kasih atas informasinya...sukses selalu
    http://grosirsponmandi.klikspo.com/

    ReplyDelete
  2. makasih infonya gan, bermanfaat bgt. kebetulan ane lagi cari game untuk anak

    ReplyDelete