Info! Game Edukasi Gratis Tablet Android Terbaik Untuk Anak Anda

Dengan keterjangkauan komputer tablet modern, mereka telah menjadi sangat populer di rumah tangga di seluruh dunia. Salah satu segmen yang tumbuh dari pengguna bukan orang dewasa yang membeli perangkat ini, melainkan adalah anak-anak mereka, anak-anak Anda, yang mengalami ini perangkat portabel. Amazon bahkan membuat tablet khusus untuk anak-anak yang memiliki tidak ada pertanyaan kebijakan penggantian bertanya. Itu tak terelakkan dengan semua tablet ini bahwa anak-anak akan ingin bermain game pada mereka.
                                                                          

Nama – Endless Alphabet
Harga – Gratis








kita semua dibesarkan belajar lagu ABC, sekarang anak-anak yang membutuhkan sedikit bantuan ekstra atau hanya ingin menjadi langkah maju dapat belajar ABC mereka dengan tanpa ujung Alphabet. Habisnya Alphabet menggunakan huruf berwarna untuk membantu dengan ABC. Habisnya Alphabet melampaui bahwa meskipun dan juga membantu anak-anak mempelajari kata-kata huruf demi huruf menggunakan huruf berwarna dingin yang sama dan menambahkan dalam gambar ditarik dari kata untuk membantu mereka mengasosiasikan ejaan dengan konsep kata.

Aplikasi ini dibangun untuk belajar tanpa nilai yang tinggi, leaderboards, atau fitur lainnya yang kompetitif. Hal ini memungkinkan anak-anak untuk belajar dengan kecepatan mereka sendiri tanpa harus khawatir tentang apa yang teman-teman mereka yang mencapai. Hal ini juga membuat lebih mudah bagi mereka yang baru belajar menulis dan membaca.

Harga –Gratis








Apakah anak-anak Anda suka Sesame Street? Apakah Anda ingin memperkenalkan mereka ke Sesame Street sambil membantu mereka belajar? Mencapainya dengan Sesame Street membantu anak-anak Anda belajar pengetahuan sehari-hari dengan cara yang menyenangkan, dengan karakter dari Sesame Street. Elmo dan teman-teman akan membantu anak-anak Anda belajar hal-hal seperti bagaimana menunggu untuk hal-hal yang Anda inginkan, orang bekerja untuk menghasilkan uang, dan membuat pilihan setiap hari.

Anak-anak Anda akan belajar bersama karakter indah Sesame Street dalam berbagai tantangan yang berbeda yang dirancang untuk menyenangkan sementara pada saat yang sama memberikan mereka dengan beberapa pengetahuan yang mereka butuhkan untuk berhasil karena mereka memulai kehidupan mereka.


Harga – Gratis 






Ada dua hal utama yang Balita Anak Puzzle Puzzingo bertujuan untuk, belajar sambil bermain dan bersenang-senang sambil bermain. Puzzingo berisi berbagai teka-teki yang diselingi sehingga anak-anak Anda tidak pernah bosan mengulangi teka-teki yang sama berulang-ulang. Setelah menyelesaikan teka-teki anak-anak Anda akan menerima hadiah untuk mendapatkan untuk terlibat dalam berbagai mini-game yang akan membantu memperkuat umpan balik positif. Jangan khawatir, Puzzingo pernah mengandung iklan!


Name – Dino Maze
 
Price – Gratis 






Dino Maze akan membantu memastikan bahwa teman baru anak Anda terbaik adalah Dino. Anak-anak Anda akan membantu Dino Dinosaur menavigasi jalan melalui labirin. Dengan 30 labirin dan tiga tingkat kesulitan yang berbeda sulit untuk anak Anda untuk tidak dihibur selama beberapa waktu. Untuk anak-anak yang sedikit lebih tua mereka dapat merancang labirin mereka sendiri sehingga mereka dapat menjaga teman-teman mereka teka-teki pemecahan untuk sedikit. Sekarang membantu mereka dinosaurus bersiap-siap untuk waktu kolam renang!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Info! Game Edukasi Gratis Tablet Android Terbaik Untuk Anak Anda"

Post a Comment